PT. Perkebunan Nusantara XIII As a Knowledge-Based Agribusiness Company
Smoke
Dewan Komisaris PTPN XIII, Martinus Sembiring dan Mikhael Jhonik ketika melaksanakan kunjungan kerja ke Wilayah Distrik Kalimantan Timur (DKST). foto Adtya/Tabara

27 Oktober 2017 - 09:32:51 | Unit Kerja : Kantor Direksi | by : uud | views : 1838
Last update : 30 Oktober 2017 - 10:11:46

Kunjungan Kerja Dewan Komisaris PTPN XIII ke Wilayah Distrik Kalimatan Timur (DKST)

Jum’at, 27 Oktober 2017
Kontributor : Aditya/Tabara
Editor : Humas

Dewan  Komisaris PTPN XIII, Martinus Sembiring dan Mikhael Jhonik beberapa waktu yang lalu melakukan kunjungan kerja ke wilayah Distrik  Kalimantan Timur (DKT) selama tiga hari dari  tanggal 12 s/d 14 Oktober 2017.

Dalam kunjungan kerjanya Dewan Komisaris didampingi oleh Sekretaris Komite  Audit  Thauriq Anwar  beserta Kepala Bagian Satuan Pengawas  Intern (SPI)  M. Gade Ahmad.

Martinus Sembiring selaku Komisaris Independen sekaligus Ketua Komite  Audit  PTPN XIII menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan kunjungan kerja rutin  yang  

terakhir  di tahun  2017, setelah sebelumnya mengunjungi Distrik  Kalimantan  Barat I (DKB I),  Distrik Kalimantan Barat II (DKB II). Distrik Kalimantan Selatan dan Tengah (DKST).

Kunjungan tersebut dalam rangka Komisaris selaku perpanjangan tangan dari Pemegang Saham  PTPN XIII  untuk melihat langsung situasi dan kondisi  di lapangan, agar dapat mengidentifikasi kendala-kendala yang ada sehingga dapat dibahas dan disampaikan dalam rapat kerja bersama Dewan Direksi.

Selain kunjungan lapangan Dewan Komisaris juga melakukan pertemuan dengan Manajemen PTPN XIII wilayah Distrik Kalimantan Timur di Mess  Kebun Tabara.

Pada pertemuan tersebut  General  Manager  DKT  Heryanto memaparkan kinerja Distrik Kalimantan Timur dari awal tahun hingga bulan September 2017, selain itu juga menyampaikan proyeksi kinerja sisa waktu di Tahun 2017 yang diyakini akan mencapai apa yang dibebankan perusahaan (PrognosaTahun 2017).

Diakhir pertemuan Mikhael Jhonik selaku Komisaris Independen menambahkan agar jajaran Manajemen wilayah DKT agar tetap bersemangat dalam bekerja, walaupun menghadapi berbagai permasalahan yang  ada terutama dengan kondisi perusahaan yang saat ini sedang melakukan efisiensi ditambah situasi perekonomian global yang sedang melambat. Namun hal tersebut jangan menjadi pembatas untuk membangkitkan kembali kinerja perusahaan menjadi lebih baik.
 



Berita : Terkait