PT. Perkebunan Nusantara XIII As a Knowledge-Based Agribusiness Company
Bahasa : en / id
Smoke
Poliplant Group milik Cargill di provinsi Kalimantan Barat memberikan beasiswa bagi 23 mahasiswa/i Politeknik Negeri Ketapang

15 Mei 2019 - 08:43:12 | Unit Kerja : Kantor Direksi | by : uud | views : 49

23 Mahasiswa/i Poltek Ketapang Raih Beasiswa dari Poliplant Anak Usaha Cargill

15 May 2019 | by : Administrator

InfoSAWIT, KETAPANG – Perusahaan perkebunan kelapa sawit, Poliplant Group milik Cargill di provinsi Kalimantan Barat memberikan beasiswa bagi 23 mahasiswa/i Politeknik Negeri Ketapang yang berprestasi sebagai bagian dari kemitraan Cargill dengan Politeknik Negeri Ketapang yang dimulai sejak tahun 2016.

Dengan demikian hingga kini, telah sebenyak 39 beasiswa diberikan kepada mahasiswa/i Politeknik Negeri Ketapang di jurusan pertanian, teknik dan teknik informatika.

Beasiswa ini diberikan kepada mahasiswa/i yang memperoleh Indeks Prestasi (IP) minimum 3.0 atau lebih sejak semester ketiga hingga lulus pada semester delapan. Beasiswa ini meliputi biaya kuliah hingga lulus dan bertujuan meningkatkan kemampuan mahasiswa/i dengan memberikan kesempatan bagi mereka untuk memperoleh pengetahuan dan keahlian yang diperlukan dalam pembangunan nasional. Selain itu, mahasiswa/i juga memperoleh kesempatan lebih awal untuk mengenal lingkungan kerja melalui program magang di Cargill selama tiga bulan.

Dikatakan Presiden Direktur Poliplant Group, Anthony Yeow, pemberian beasiswa ini diharapkan dapat menginspirasi para generasi muda Indonesia untuk menilai diri mereka dengan rekan-rekan sesama mahasiswa di negara-negara lain. “Sekaligus sebagai acuan yang diperlukan agar generasi muda Indonesia mampu menjadi sumber daya manusia berkelas dunia,” tandas Anthony dalam keterangan resmi diterima InfoSAWIT, Selasa (14/5/2019). (T2)

Sumber : https://www.infosawit.com