PT. Perkebunan Nusantara XIII As a Knowledge-Based Agribusiness Company
Bahasa : en / id
Smoke
9 Jabatan Direksi PTPN Dilakukan Pergantian

13 Desember 2017 - 09:01:11 | Unit Kerja : Kantor Direksi | by : uud | views : 2712

9 Jabatan Direksi PTPN Dilakukan Pergantian


 InfoSAWIT, JAKARTA – Manajemen Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) resmi melakukan perombakan jajaran Direksi PTPN VI, VII, VII, IX, X, XIII, dan XIV berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor 3.06/SKPTS/132/2017 per tanggal 11 Desember 2017 yang ditandatangani Menteri BUMN Rini Soemarno dan Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) Dasuki Amsir. Holding Perkebunan Nusantara beserta Kementerian BUMN merupakan pemegang saham 90% dan 10% atas Perseroan tersebut.

“Pergantian ini sejalan dengan program transformasi perusahaan yang berkomitmen untuk tetap melanjutkan program transformasi di bidang SDM yang tujuannya adalah meningkatkan kinerja usaha dan terus melakukan perubahan budaya kerja yang berbasis Jujur, Tulus dan Ikhlas,” ungkap Dasuki Amsir dalam sambutannya acara pergantian direksi PTPN di Kantor Holding Perkebunan Nusantara, di Jakarta, dalam keterangan resmi diterima InfoSAWIT, Senin (11/12/2017).

Turut hadir dalam acara serah terima jabatan Direksi PTPN tersebut yakni Asisten Deputi Menteri BUMN bidang Usaha Industri Agro dan Farmasi Dilza Vierson, Direktur Human Capital dan Manajemen PTPN III Holding Seger Budiardjo serta Komisaris PTPN III Holding Dedy Y.H Sitorus dan M. Syakir.

Dasuki juga menyampaikan, pergantian jajaran Direksi PTPN menitikberatkan pada peningkatan kinerja perusahaan dan penyegaran organisasi untuk memperkuat efektifitas masing-masing perusahaan. “Kami juga mengucapkan terima kasih atas segala sumbangan dan pengabdian baik tenaga maupun pikiran selama memangku jabatan yang membawa perubahan positif dalam proses transformasi di lingkungan PTPN,” kata Dasuki.

Ia menjelaskaan bahwa beberapa nama direksi tidak semua diganti, namun ada beberapa dilakukan rotasi ditempat yang baru untuk penyegaran dan bisa melakukan transformasi dengan cepat. Ia berharap penyegaran organisasi ini bisa berdampak positif bagi perseroan terutama peningkatan kinerja di masa mendatang. (T2)

Berikut Nama Jajaran Direksi PTPN yang Diganti

No

Perusahaan

Jabatan

Pejabat Baru

1

PTPN VI

Direktur Operasional

Denny Ramadhan N

2

PTPN VII

Direktur Operasional

Husairi

3

PTPN VIII

Direktur Utama

Bagya Mulyanto

4

PTPN IX

Direktur Utama

Iryanto Hutagaol

5

PTPN X

Direktur Komersial

Slamet Djumantoro

6

PTPN XIII

Direktur Operasional

Ospin Sembiring

7

PTPN XIII

Direktur Komersial

Sosiawan Hary Kustanto

8

PTPN XIV

Direktur Utama

Doni P Gandhamirdja

9

PTPN XIV

Direktur Komersil

Hariyanto

Sumber: PTPN III Holding



Berita : Terkait