PT. Perkebunan Nusantara XIII As a Knowledge-Based Agribusiness Company
Bahasa : en / id
Smoke
Terus Berbagi, BUMN dan Askrindo Adakan Pasar Murah di Pontianak

20 Mei 2019 - 08:45:09 | Unit Kerja : Kantor Direksi | by : uud | views : 97

Terus Berbagi, BUMN dan Askrindo Adakan Pasar Murah di Pontianak

PONTIANAK- Dalam rangka bulan Ramadan tahun ini, PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo (Persero) bersama dengan Perum Perindo dan PTPN XIII mengadakan kegiatan berbagi yang ditujukan kepada masyarakat secara langsung.

Satu di antara kegiatan dalam Safari Ramadan yaitu, yakni jual sembako murah kepada masyarakat secara langsung di wilayah Pontianak, Kalbar.

Penjualan sembako ini digelar di Kantor Camat Pontianak Timur, Jl H. Rasuna Said, Pontianak, Sabtu (18/5/2019).

Kegiatan mulai dari pukul 07.00 WIB dan dihadiri oleh Firman Berahima, Direktur Kepatuhan & SDM Askrindo, Ahmad Ridwan, Corsec PTPN XIII, Mohammad Wafdy, Pimpinan Askrindo cabang Pontianak, dan Ismail Abdurrahman, Camat Pontianak Timur.

Pada pasar murah ini penyelenggara menjual 1.000 paket komoditi pangan seharga Rp. 20.000 per paket yang berisi beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, gula 1 kg.

Pada pasar murah tersebut dilakukan sinergi BUMN, bekerjasama dengan Perum Bulog untuk penyediaan paket pangan murah.

"Ini merupakan wujud nyata kepedulian Askrindo, Perum Perindo dan PTPN XIII bagi masyarakat, karena kami sebagai BUMN tidak hanya mencetak keuntungan saja akan tetapi juga terus mewujudkan program-program yang secara langsung memberikan manfaat bagi masyarakat. Di bulan Ramadhan ini, kami dari 3 BUMN secara bersama-sama menunjukkan aksi dan kepedulian yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat," ujar Firman.

"Kegiatan pasar murah ini juga menjadi sarana untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu," tambah Firman.

Firman berharap, bantuan yang diberikan oleh kami (Askrindo, Perum Perindo, dan PTPN XIII) tersebut dapat memberikan manfaat bagi para penerimanya serta berharap kami selalu menjadi BUMN yang dapat memberikan sumbangsih positif bagi pembangunan manusia di Indonesia.

Camat Pontianak Timur, Ismail Abdurrahman berharap agar kegiatan ini terus dipertahankan dan kedepannya BUMN dapat menghadirkan kegiatan lain yang berbasis pemberdayaan masyarakat.

Editor: Jamadin

Sumber: Tribun Pontianak



Berita : Terkait