PT. Perkebunan Nusantara XIII As a Knowledge-Based Agribusiness Company
Bahasa : en / id
Smoke
Acara Serah Terima Jabatan

02 Maret 2018 - 11:07:02 | Unit Kerja : Kantor Direksi | by : uud | views : 1521
Last update : 02 Maret 2018 - 11:11:11

Serah Terima Jabatan Manajer PTPN XIII

Jumat, 2 Maret 2018

Pontianak, Bertempat di Aula Utama Kantor Direksi PTPN XIII,  Jalan Sultan Abdurrahman No. 11 Pontianak, Kamis (1/3) telah dilaksanakan acara Serah Terima Jabatan Manajer.
Acara dimulai pada pukul 09.00 Wib, dihadiri oleh jajaran Manajemen PTPN XIII. Serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Direktur Utama PTPN XIII, Bapak M. Abdul Ghani,.
Berdasarkan Surat Keputusan Direksi PT. Perkebunan Nusantara XIII, Nomor 13.00/01/KPTS/R/03/I/2018 dan 13.00/01/KPTS/R/04/II/2018 tentang pemindahan Karyawan PT Perkebunan Nusantara XIII untuk mengisi Formasi antara lain :

No.      Serah Terima Jabatan                     Dari                  Kepada

1.        Manajer PKS Gunung Meliau           Gunawan          Sarwono

2.        Manajer PKS Kembayan                  Agus Budi         Marjan Barus

3.        Manajer Kebun Sei Dekan               Lorensius         Arry Asnawi

4.        Manajer Kebun Parindu                   Arry Asnawi      Lorensius

Dalam sambutannya, Bpk. M Abdul Ghani, mengatakan “rotasi dan mutasi merupakan sesuatu yang biasa terjadi di dalam suatu perusahaan, hal ini dilakukan untuk penyegaran dalam rangka meningkatkan kinerja perusahaan untuk mengisi suatu jabatan lama ke jabatan yang baru. Setiap orang mempunyai kekurangan dan kelebihan masing-masing. Seorang pemimpin harus bisa menegakkan aturan-aturan dan prinsip untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari dan dalam manajemen, harus bisa memberikan contoh kebaikan kepada bawahannya di lingkungan barunya dan bisa menjalin kerjasama dengan instansi terkait lainnya serta masyarakat di sekitarnya sehingga memberikan warna yang baru”.Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Fakta Integritas.(Humas)

 

 

 

 

 



Berita : Terkait