PT. Perkebunan Nusantara XIII As a Knowledge-Based Agribusiness Company
Bahasa : en / id
Smoke
Dokumentasi Humas

06 Juni 2018 - 11:02:04 | Unit Kerja : Kantor Direksi | by : yudi | views : 169
Last update : 06 Juni 2018 - 11:34:45

PTPN XIII Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim & Peringatan Nuzulul Qur’an

Pontianak, PT. Perkebunan Nusantara XIII menggelar buka puasa bersama dan peringatan Nuzulul Qur’an di Aula Utama Kantor Direksi Pontianak (04/06/18). Dengan mengambil tema : “Akulisasikan Nilai-Nilai Amaliyah Ramadhan Untuk Peningkatan Etos Kerja Dan Produktifitas”. Dalam kegiatan ini Perusahaan juga mengundang anak-anak yatim untuk berbuka puasa bersama. Dalam kegiatan ini juga hadir Direktur Utama PT. Perkebunan Nusantara XIII (M. Abd. Ghani), Direktur Operasional (Ospin Sembiring), keluarga besar IIKK Kandir, seluruh karyawan dan karyawati Kantor Direksi, rombongan Safari Ramadhan dari Kebun/Unit, dan yang teristimewa kunjungan Safari Ramadhan dari Holding Perkebunan Jakarta.
 
Kegiatan Ramadhan berupa buka puasa bersama anak yatim ini sudah menjadi tradisi PT. Perkebunan Nusantara XIII tiap tahunnya. Dalam acara buka puasa kali ini, Direktur Utama (M. Abd. Ghani) menyerahkan bingkisan Ramadhan kepada para anak yatim sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar.
 
Dalam sambutannya M. Abd. Ghani menyampaikan “Atas nama Direksi PT. Perkebunan Nusantara XIII kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak, Ibu sekalian teristimewa rombongan dari Holding Perkebunanan sehingga bisa bersilaturahmi dengan kita semua. Marilah kita jadikan pertemuan sore ini sebagai ajang dalam rangka mempererat tali silaturahmi”.(Humas)
 



Berita : Terkait