PT. Perkebunan Nusantara XIII As a Knowledge-Based Agribusiness Company
Smoke
Direktur Utama PTPN XIII Alexander Maha saat memberikan kata sambutan pada acara pembukaan program On The Job Training (OJT)

29 Januari 2021 - 09:17:00 | Unit Kerja : Kantor Direksi | by : uud | views : 667

PROGRAM ON THE JOB TRAINING (OJT) KLASIKAL REKRUT INTERNAL PTPN XIII TAHUN 2021

29 Januari 2021

Pontianak, Perkebunan Nusantara XIII Kantor Direksi Pontianak melaksanakan program On The Job Training (OJT) Klasikal Rekrut Internal kepada 68 orang Calon Karyawan Pimpinan (CKP) yang berasal dari Karyawan Internal PTPN XIII se Kalimantan yaitu Barat, Timur, Selatan dan Tengah pada 25 Januari 2021, bertempat di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Kalimantan Barat, Jl. M. Sohor Pontianak.

Kegiatan ini dimulai dari tanggal 25 Januari sd 06 Februari 2021, yang dibuka langsung oleh Direktur PT Perkebunan Nusantara XIII (Alexander Maha), didampingi Senior Executive Vice President (SEVP) Operation, Tuhu Bangun, SEVP Business Support, Affan Safiq, Kepala Bagian Sekretaris Perusahaan, Ahmad Ridwan dan Kepala Bagian SDM, Agung Kwartanto sebagai penyelenggara beserta Tim dari SDM. Materi yang disampaikan oleh Direktur terkait dengan Profil Perusahaan tentang ruang lingkup unit kerja, areal konsesi PTPN XIII, kinerja 5 tahun terakhir, permasalahan strategis dan program aksi korporasi jangka panjang.

Pembekalan dan bimbingan merupakan salah satu kewajiban bagi CKP yang nantinya dalam melaksanakan tugas sebagai asisten harus mengerti akan fungsi, tugas dan aturan yang berlaku mengingat seluruh CKP adalah karyawan yang berasal dari internal PTPN XIII. Para CKP juga harus mempunyai budaya kerja yang berbasis AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif) sebagai nilai-nilai yang memegang teguh kepercayaan, mengembangkan kapabilitas, saling peduli, menghargai perbedaan, terus berinovasi dan antusias dalam menggerakkan ataupun menghadapi perubahan serta taat kepada Tata Nilai SIPro yaitu Sinergi, Integritas dan Profesional.

Selain itu para CKP juga dibekali dengan pembinaan fisik dan mental serta Pembentukan Kedisiplinan Dasar dari Kodam XII/Tanjungpura dan Batalyon Komando 465/Paskhas TNI AU yang dipimpin langsung oleh Kepala Pengamanan Perusahaan. (Humas)


 



Berita : Terkait