PT. Perkebunan Nusantara XIII As a Knowledge-Based Agribusiness Company
Smoke
Alexander Maha, Direktur PTPN XIII

11 February 2021 - 11:56:48 | Unit Kerja : Kantor Direksi | by : uud | views : 100

KICK OFF MEETING TAHUN 2021

11 Februari 2021

Pontianak, Manajemen PTPN XIII Kantor Direksi Pontianak melaksanakan Rapat Internal secara virtual dengan Komisaris, Kepala Bagian dan Manajer Kebun/Unit melalui Zoom Meeting pada tanggal 08 Februari 2021 dalam rangka mensukseskan Program Kerja PT Perkebunan Nusantara XIII Tahun 2021.

Kick Off MeetingTahun 2021 dimulai pada pukul 08.30 Wib s/d selesai, dipimpin langsung oleh Direktur PTPN XIII (Alexander Maha) dihadiri Senior Executive Vice President (SEVP) Operation, Business Support dan Kepala Bagian Sekretaris Perusahaan bertempat di Ruang Enggang Kantor Direksi Pontianak dengan susunan acara yaitu Registrasi Zoom, Pembukaan, Sambutan & Pengarahan serta Evaluasi Kinerja Tahun 2020 yang disampaikan oleh Direktur PTPN XIII, Program Kerja Operasional oleh SEVP Operation dan Kepala Bagian terkait, Program Kerja Keuangan oleh SEVP Business Support dan Kepala Bagian terkait serta Pengarahan oleh Dewan Komisaris PTPN XIII.

Direktur PTPN XIII dalam sambutan dan arahannya menyampaikan bahwa Program Restrukturisasi PTPN XIII sudah selesai dan tahun 2021 tidak ada lagi bantuan dari Holding, artinya PTPN XIII harus mandiri, setiap kegiatan yang dilakukan harus berpedoman pada prinsip kehati-hatian, tidak ada froud dan penyuapan serta politisasi. Masih banyak peluang yang bisa diraih demi kejayaan PTPN XIII terutama harus tetap komitmen, fokus pada peraihan produksi dan selalu mengedepankan prinsip efektivitas dan efisiensi. Pada kesempatan ini juga tidak henti-hentinya beliau mengingatkan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan.



Berita : Terkait