PT. Perkebunan Nusantara XIII As a Knowledge-Based Agribusiness Company
Smoke
Ketua Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) Ny. Alexander Maha

11 February 2021 - 12:08:40 | Unit Kerja : Kantor Direksi | by : uud | views : 553

PERTEMUAN VIRTUAL DAN SHARING KNOWLEDGE IKBI PT PERKEBUNAN NUSANTARA XIII

11 Februari 2021

Pontianak, Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) PT Perkebunan Nusantara XIII Inspektorat Kalimantan Selatan-Tengah melaksanakan pertemuan secara Virtual melalui ZoomMeetingpada hari Rabu tanggal 10 Februari 2021, dimulai pukul 09.00 Wib sd selesai, dengan susunan acara sebagai berikut :

Pembukaan oleh Ibu Estefina Angela Bancin

Do’a Pembuka oleh Ibu Sri Wahyuni Haryindra

Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars IKBI

Sambutandari Ny. Rizka Ari Sutrisno sebagai Ketua Panitia dan sekaligus sebagai Ketua IKBI Inspektorat Kalsel

Pengisian Materi dilanjutkan dengan Sesi Tanya Jawab oleh Ibu Dr. Ermina Istiqomah, M.Si, Psikolog dengan Tema Kenali Potensi  Diri dan Tampil Percaya Diri dan sebagai Moderator Ibu Diana Irwan.

Laporan kegiatan IKBI Inspektorat Wilayah Kalimantan Selatan-Tengah oleh Ibu Tuti Gunawan

Sambutan dari Ketua IKBI PTPN XIII oleh Ibu Susanty Alexander Maha

Penutup.

Materi yang disampaikan oleh Dr. Ermina Istiqomah, M.Si, Psikolog, dengan Tema “Kenali diri dan tampil percaya diri” bahwa setiap manusia yang diciptakan Tuhan memiliki bakat dan potensi masing-masing, bisa berinteraksi, saling mengisi agar hidup lebih indah. Tentunya mengenali diri sendiri dengan memahami kelebihan, kekuatan, kekurangan,  prestasi yang dimiliki, bakat dan minat diri sendiri, apa yang kita suka dan  tidak kita suka serta jujur dan mengakui apa yang ada didalam diri sendiri. Selain itu kita harus percaya diri dengan membuang pikiran yang membatasi diri ke arah kemajuan, kepicikan yang mengkerdilkan diri dan menghambat petumbuhan dari kegagalan menuju keberhasilan serta aktualisasikan diri dengan prinsip hidup positif.

Ketua IKBI PT Perkebunan Nusantara XIII, Ny. Susanty Alexander Maha dalam sambutannya menyampaikan bahwa kita sebagai istri pendamping suami harus selalu menjadi penyemangat bagi suami dan mendo’akan agar para suami bekerja dengan jujur, tulus, ikhlas serta berakhlak didalam melaksanakan pekerjaan demi untuk kemajuan PTPerkebunan Nusantara XIII yang kita cintai, kedepannya lebih membaik dan semakin jaya. (Humas)



Berita : Terkait